Rabu, 24 Oktober 2012

penataan rambut



Tren Rambut Wanita Indonesia Masa Kini

  Tren Rambut 2012 mengarah pada penampilan yang manis, cute namun tetap elegan. Baik model rambut yang terkesan feminin maupun yang tomboy, tetap menarik minat kaum hawa yang peduli akan penampilan.
Tren Rambut Kaum Muda Tahun 2012
Banyak wanita modern khususnya kaum muda menyukai gaya rambut yang sedang tren yaitu gaya rambut ala Korea dan Jepang karena style rambut seperti itu terkesan dinamis dan trendy. Belum lagi, ada begitu banyak pilihan warna cat rambut dan juga model aksesoris rambut yang dijual untuk menunjang penampilan Korea style maupun Japanese style tersebut. Korean wave style atau keriting ala Korea yang unik dengan pewarnaan yang berani sangat sesuai dengan jiwa muda yang dinamis. Sentuhan teknologi sebagai pendukung membuat model rambut menjadi jauh lebih variatif.

Boyband dan girlband seperti Chery Belle, 7 Icons dan Smash pun memberikan pengaruh luar biasa terhadap model rambut sekarang ini. Retro style yang ekspresif menggambarkan kebebasan kaum muda dalam berekspresi.

 Tren Rambut Untuk Penampilan Menarik dan Elegan
Begitu pula jika misalnya anda adalah seorang yang aktif dan memiliki mobilisasi kegiatan yang tinggi, sebaiknya hindari model rambut panjang meskipun terlihat sangat manis dan feminine. Rambut panjang hanya akan menghambat kegiatan anda; pilihlah model rambut pendek yang cute dan manis. Apa pun pilihan anda, model dan gaya rambut adalah kebebasan pribadi anda, dan anda sebaiknya menjadi seperti apa yang anda inginkan. Namun, mengingat jaman sekarang adalah jaman yang dinamis, maka style rambut yang berat dan penuh sasakan sebaiknya dihindari karena hanya akan membuat anda terkesan kuno.
Baik rambut pendek maupun rambut panjang, harus kelihatan sehat dan mengkilap, apapun modelnya. Untuk membuatnya sehat dan mengkilap, pemilihan shampoo dan jenis perawatan rambut lainnya harus lah tepat. Rambut yang sehat akan dapat mendukung Tren Rambut yang anda pilih.


Model Rambut Wanita


Dunia fashion dan kecantikan modern menganngap model rambut apapun bisa diterapkan pada setiap wanita selama wanita tersebut merasa senang dan percaya diri dengan penampilannya. Ini dapat dilihat dari semakin ragamnya model rambut wanita  saat ini. Trend model rambut wanita selalu berkemang seiring dengan perkembangan dunia fashion. Tidak jarang pula model rambut para celebrity dijadikan sebagai patokan trend yang sedang berlaku saat ini. Apalagi menjelang akhir tahun seperti sekarang, para hair stylist dunia sudah mulai mengeluarkan banyak statement tentang model rambut wanita yang akan menjadi trend tahun depan.
 
Berikut ini adalah beberapa model rambut wanita yang bisa kita jadikan referensi dalam memilih model potongan rambut wanita:
 


Sulap Gerai Rambut Dengan Gaya 'Lady'
Cukup sembunyikan gerai rambut untuk membentuk potongan bob.
Wuri Handayani, Febry Abbdinnah
Kamis, 14 Juni 2012, 15:44 WIB
Gaya rambut manis untuk pesta kebun. (Refinery29)
Gaya rambut manis untuk pesta kebun. (Refinery29)

VIVAlife – Saat musim liburan seperti ini, kegiatan yang paling menyenangkan adalah pesta kebun. Anda bisa mengundang teman-teman dekat untuk  bersantai di bawah kesejukan sambil menikmati hidangan hasil kreasi sendiri.
Dalam suasana hangat ini, gaya juga harus menjadi prioritas. Rambut misalnya. Untuk menyiasati kebosanan pada gerai rambut panjang, Anda bisa menatanya dengan gaya manis ini.

- Swept Away Bob
Rambut panjang Anda juga bisa bermetamorfosa menjadi potongan bob. Tata rambut swept away bob ini adalah pilihan yang tepat. Tak perlu potong rambut untuk terlihat elegan dengan bob cutting look alike.

Caranya :
1. Ambil semua rambut ke sisi kanan, biarkan rambut bagian sisi kanan
sedikit longgar.
2. Kepang rambut mulai dari sisi kiri ke kanan. Pastikan kepangan di
sisi kiri kencang.
Tata rambut pesta kebun
3. Ikat dengan karet plastik, lalu gulung ke dalam, dan sembunyikan di
balik rambut di bawah telinga.
4. Untuk menahannya, jepit dengan bobby pin. Pastikan tidak ada rambut yang keluar.
Tata rambut pesta kebun

- The Big Tease
Jika ingin bergaya retro, Anda cukup menambahkan volume pada ponytail yang Anda buat. Tapi, untuk kesan santai dan cantik, Anda bisa lakukan penataan berikut.
Caranya :
- Sasak rambut Anda dari sisi kanan ke kiri.
- Lalu, tarik semua rambut ke belakang. Sebelum mengikatnya dengan
karet plastik, pastikan volume rambut sesuai dengan yang Anda inginkan.
Tata rambut pesta kebun
- Ambil sebagian rambut ke atas ikatan. Lalu, tahan dengan bobby pin untuk kesan messy.
- Gunakan scarf untuk tampil lebih gaya.
Tata rambut pesta kebun









Tidak ada komentar:

Posting Komentar